Kode Paket 8845359
Nama Paket Pengadaan Alat Tulis Kantor Paket Ulang
Alasan di ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20210283 Belanja Alat Tulis Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 15 Juli 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Bekasi
Satuan Kerja BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 69.534.500,00 Nilai HPS Paket Rp. 52.640.625,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl A. Yani No. 1 Bekasi - Bekasi (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Alat Tulis Kantor
Domisili Perusahaan Masih berlaku
Akte perusahaan Pendirian atau perubahan
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Peserta Non Tender 1 peserta