Kode Paket 6455359
Nama Paket Pengadaan Alat Tulis Kantor dan Perlengkapan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19754320 Belanja Barang Inventaris Peralatan / Perlengkapan Kantor APBD
19754320 Belanja Barang Inventaris Peralatan / Perlengkapan Kantor APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 12 Maret 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Bekasi
Satuan Kerja Kecamatan Bantargebang
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019    APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 88.432.680,00 Nilai HPS Paket Rp. 87.767.400,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Bantargebang - Bekasi (Kota)
  • Kecamatan Bantargebang - Bekasi (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Berkesesuaian dan masih berlaku
TDP Berkesesuaian dan masih berlaku
SKDU Berkesesuaian dan masih berlaku
Akte Perusahaan Pendirian danatu Perubahannya Pendirian dan/atu Perubahannya
Surat Pernyataan Pakta Integritas
Surat Pernyataan Yang bersangkutan dan Manjemen Tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam
Surat Pernyataan Yang bersangkutan dan Manjemen Tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana
Surat Pernyataan Yang bersangkutan dan Manjemen Tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Peserta Non Tender 1 peserta