Kode Paket 10953359
Nama Paket Belanja Alat Tulis Kantor,Belanja Pakai Habis Perlengkapan Komputer / Printer,Belanja Barang Inventaris Peralatan / Perlengkapan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
23823847 Belanja Barang Inventaris Peralatan / Perlengkapan Kantor APBD
23823847 Belanja Barang Inventaris Peralatan / Perlengkapan Kantor APBD
23823847 Belanja Barang Inventaris Peralatan / Perlengkapan Kantor APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 19 Maret 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Bekasi
Satuan Kerja Kecamatan Bantargebang
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2020    APBD 2020    APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 199.650.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 187.857.100,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Bantargebang - Bekasi (Kota)
  • Kecamatan Bantargebang - Bekasi (Kota)
  • Kecamatan Bantargebang - Bekasi (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Berkesesuaian dan masih berlaku
TDP Berkesesuaian dan masih berlaku
SKDU Mempunyai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
AKTE Perusahaan pendirian beserta perubahaan
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyediaan jasa sekurang-kurangnya Memiliki pengalaman yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Peserta Non Tender 1 peserta