Kode Tender 9101359
Nama Tender Belanja Alat Tulis Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21811604Belanja alat tulis kantorAPBD
Tanggal Pembuatan 30 Juli 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kota Bekasi
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 439.715.410,00 Nilai HPS Paket Rp 392.556.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Ir. H. Juanda, Margahayu, Bekasi Timur - Bekasi (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUPdengan klasifikasi yang relevan dengan bidang Perdagangan Alat Tulis Kantor dan Barang Cetakan
TDPyang masih berlaku
Akta PerusahaanPendirian dan perubahan bila ada perubahan
DomisiliMempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman sebagai penyedia pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Melampirkan rekening koran 3 bulan terakhir dengan saldo minimal 50 persen dari jumlah HPS
Memiliki kantor lengkap dengan fasilitasnya
Peserta Tender 91 peserta