Kode Lelang 5286359
Nama Lelang Penyediaan Alat Tulis KantorDinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
16919588 Penyediaan Alat Tulis KantorDinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi APBD
Tanggal Pembuatan 03 April 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan Alat Tulis Kantor pada Dinas PMPTSP Kota Bekasi
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kota Bekasi
Satuan Kerja DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 346.200.000,00 Nilai HPS Paket Rp 336.778.499,65
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Jendral A. Yani No. 1 Kota Bekasi - Bekasi (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPMemiliki SIUP Bidang Pengadaan Alat Tulis Kantor
TDPMemiliki TDP yang masih berlaku
DomisiliMemiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir

Laporan Pajak Tahun terakhir sekurang-kurangnya tahun 2016

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di Lingkungan Pemerintah maupun Swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Memiliki Mobil angkutan barang, dengan dibuktikan foto, dan bukti kepemilikan atau pendukung lainnya.

Tenaga Teknis

1. Tenaga Logistik Pendidikan Minimal SMKSMASMUSTM, minimal 1 orang 2. Tenaga Administrasi minimal Pendidikan SMKSMASMUSTM, minimal 1 orang 3. Sopir, minimal 1 orang. Daftar Personil yang disampaikan disertai rekaman KTP yang masih berlaku, dan Ijazah.

Peserta Lelang 74 peserta