Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Dear LPSE Bekasi,Saya mau mendaftar sebagai penyedia produk elektronik. bagaimana caranya dan proses pendaftaran serta syarat-syaratnya yah?Mohon sekali bantuannya. Terima Kasih
Selamat Pagi Ibu Shelvia, untuk proses pendaftaran pertama kali yang harus ibu lakukan. Ibu harus mendaftar secara online di Website LPSE Kota Bekasi, menunggu hingga dapat balasan email di kolom inbox atau spam, lalu isi data perusahaan ibu. Selanjutnya ibu bisa ke kantor LPSE Kota Bekasi di Jl. A. Yani No 1 Bekasi dengan membawa berkas-berkas. Seperti, Formulir Keikutsertaan, Penunjukan Admin, Pengangkatan Pegawai, Surat Kuasa (jika diwakilkan), Formulir Pendaftaran. untuk dokumen ini ibu bisa download langsung di website saat ibu mendaftar online. Selanjutnya, KTP Direktur, NPWP Perusahaan, SIUP, TDP, Domisili, PKP, AKTA Perusahaan, Kepmenkumham No.40. Dan Stopmap Biru jika PT, Merah jika CV. Jika kurang jelas ibu bisa menghubungi atau datang langsung ke kantor kami dengan kontak yang tertera di website. Kurang lebih mohon maaf, Terimakasih.
1. apakah boleh 2 perusahaan dengan 1 NPWP.2. saya sudah mendaptar secara online di salah satu lpse tapi tidak terbaca di LPSE tersebut. terima kasih atas infonya
pak yunus, 1 npwp hanya dapat didaftarkan untuk 1 perusahaan.

untuk lebih lanjut bisa menghubungi atau datang lanngsung kelpse pak yunus terdaftar.

terima kasih 
Panitia lelang sdh mengumumkan pemenang I, II dan III ternyata, kmudian dibatalkan sepihak dan ditender ulang. apakah perbuatan itu tdk melanggar hukum?

Untuk permasalahan Pelelangan Ulang tersebut, agar ditanyakan pada Panitia Lelang terkait. Terima kasih.

Pak maaf,saya mau tanya1) Untuk jangka waktu Jaminan Penawaran berapa hari , apakah boleh 45 hari ?2)Untuk nilai Jaminan Penawaran apakah dari Pagu atau dari Penawaran kita3)Dokumen Administrasi
Untuk permasalahan teknis pelelangan, silahkan dilihat di Dokumen Pengadaan terkait, atau dapat ditanyakan pada saat Penjelasan Pekerjaan (Aanwijziing). Terima kasih.
kapan pembangunan rkb smkn9 kota bekasi (banpro) sekarang kbm sementara di sdn 5 pekayon, terima kasih
Mohon untuk ditanyakan pada Dinas Teknis terkait Pembangunan sarana bangunan/gedung sekolah. Terima kasih.
Bpk/ibu, saya mau bertanya Kenapa Spesifikasi barang yang dilelang tdk pernah diperlihatkan.
Silahkan ditanyakan pada saat tahapan Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) lelang terkait. Terima kasih.
kaos kpu minta penjabaran masing size qty brp??perlu sample??kapan sample diserahkan??
Untuk penjelasan teknis dan uraian spesifikasi item barang dalam pengadaan terkait dapat ditanyakan dalam tahapan Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing). Terima kasih.
Pak maaf, saya mau tanya. bagaimana cara meng upload dokumen kualifikasi pelelangan, agar kami bisa ikut serta dalam pelelangan tersebut. terima kasih
Apabila mengalami kesulitan pada saat melakukan proses upload/pemasukan dokumen kualifikasi dan penawaran untuk proses pengadaan secara elektronik di Kota Bekasi, silahkan berkoordinasi ke Kantor LPSE Kota Bekasi di Jl. A. Yani No.1 Bekasi. Atau dapat menghubungi helpdesk LKPP di No. 021-7167300 dan 021-79181153. Terima kasih.
pak, sy mau tanya ttg perubahan no di PKP perusahaan karena adanya registrasi ulang dr kpp, .apakah mesti konfirmasi ke kantor lpse kota bekasi mengingat wktu daftar dulu masih memakai pkp yg lama.
Untuk perubahan no PKP dapat dilakukan melalui menu data kualifikasi masing-masing Penyedia, dilanjutkan dengan meng-upload hasil scan dokumen PKP yang baru tersebut. Terima kasih.
pak saya mau tanya. mengenai paket pengadaan paket lelang alat-alat kesehatan untuk puskesmas di kota bekasi, apakah sudah buka apa belum? terima kasih
Untuk informasi Paket Pengadaan, silahkan dilihat pada Daftar Pengumuman Paket Pengadaan dilihat di halaman muka website lpse.bekasikota.go.id. Terima kasih.
Kode Lelang : 268359, Pengadaan Pallet tidak jelas jadwalnya & terjadi error "Server Internal Error" jadi kami selaku peserta kesulitan mengikuti tender. Mohon Penjelasannya terkait?

Sebelumnya, kami beritahukan telah terjadi proses upgrade ver SPSE oleh LKPP. Apabila terjadi error pada setiap tahapan lelang, silahkan menghubungi helpdesk LPSE Kota Bekasi di No. (021)2925771 / (021)29257712, atau menghubungi helpdesk LKPP di No. 021 - 71673000 dan 021 - 79181153. Untuk paket lelang tersebut, telah dilakukan lelang ulang. Silahkan dilihat Daftar Pengumuman Paket Pengadaan pada halaman utama web lpse.bekasikota.go.id. Terima kasih.

Saya mau bertanya, apakah syarat peserta lelang dengan Kode: 264359, hanya bisa diikuti oleh penyedia dengan SIUP besar, sedangkan kami yang bersiup non kecil ini apakah sudah bisa ikut?
Untuk persyaratan pelelangan, silahkan ditanyakan pada saat Tahapan Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing). Terima kasih.
pak maaf mau nanya klu perusahaan udah terdaftar di lpse jabar apa udah otomatis terdaftar di lpse kota bekasi? klu blm gmn cr aktivasinya
Bagi perusahaan yang sudah terdaftar di salah satu LPSE Nasional, dapat melakukan Aktivasi Inaproc pada akun LPSE nya masing-masing agar dapat secara otomatis mengikuti Lelang secara elektronik di semua LPSE Nasional. Apabila mengalami kesulitan dalam pelaksanaan Aktivasi Inaproc, silahkan datang ke Kantor LPSE Kota Bekasi atau LPSE terdekat. Terima kasih.
saya mau tanya spesifikasi salah satu barang di lelang pengadaan peralatan dan perlengkapan kantor (lelang ulang) - untuk Kompresor AC Central berapa PK Kapasitasnya ? terimakasih sebelumnya.
Untuk spesifikasi item barang dalam lelang terkait, silahkan ditanyakan pada saat Aawijzing. Terima kasih.
terkait pengumuman non eproc- sistem pembangunan manajemen ISO 9001:2008 un BBPT tgl 23 mei,kami memasukkan dok prakualifikasi tgl 30 mei, untuk proses lanjutan tidak bisa terdeteksi.kami update ke panitia a/n erik sbyk 6x (telp,sms) infonya blm selesai nnt pengumaman akan diberitahukan.setalh 1 bulan hal tersebut tdk pernah kami terima info lanjutan.kami email surat pertayaan tgl 26 juni tapi blm dibalas, mohon info update. thanks
Mohon maaf, untuk paket lelang non eproc terkait silahkan dilihat jadwal/tahapan lelang yang terdapat dalam Dokumen Pengadaan/RKS yang diberikan. Atau dapat ditanyakan pada Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa di SKPD tempat proses Pengadaan Barang/Jasa tersebut berada. Terima kasih.
Kapan pengumuman LPSE Dinas Bina Marga & Tata Air?
Silahkan dilihat pada Jadwal/tahapan lelang di masing-masing paket pengadaan. Terima kasih.
Saya baru mendaftar di LPSE bekasi, dan bagaimana saya mengetahui daftar dan schedule pengadaan barang, agar kami bisa persiapkan document lebih teliti. Apakah ada email atau pemberitahuan dari LPSE?
Daftar Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa dapat dilihat pada halaman muka website lpse.bekasikota.go.id, atau pada akun LPSE masing-masing Penyedia Barang/Jasa. Klik salah satu paket yang diminati, selanjutnya klik link "Tahap Lelang Saat Ini". Terima kasih.
kami sudah daftar di lpse kota depok, dan di pemprov dki kami sudah bisa loading, kenapa di wilayah pemda jabar tidak bisa loadfing ? mohon penjelasanya ? trimakasih.
Jika sudah mendaftar di salah satu LPSE Nasional dan sudah melakukan Aktivasi Inaproc, maka secara otomatis dapat mengikuti lelang elektronik di seluruh LPSE Nasional. Untuk panduan Aktivasi Inaproc, silahkan datang ke LPSE kami (Kantor LPSE Kota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi). Terima Kasih.
Data hasil Evaluasi Teknis dan Evaluasi Harga belum diunggah.....ini maksudnya apa ya..?
Coba dilihat tahapan/jadwal lelang yang anda ikuti. Mungkin masih dalam tahap evaluasi penawaran. Terima kasih.
tolong apabila server down admin lpse kota bekasi koordinasi dengan panitia lelang pada dinas teknis agar tidak merugikan peserta lelang dari sisi waktu dan dunia usaha pada umumnya. dan akuntabilitas
Kami sebagai pengelola LPSE Kota Bekasi selalu berkoordinasi dengan pihak UPTLP, SKPD serta Panitia Lelang terkait apabila SPSE mengalami down. Disamping itu, kami juga menginformasikannya melalui website www.bekasikota.go.id. Selanjutnya, untuk penyesuaian jadwal yang terlewati selama masa perbaikan merupakan kewenangan panitia lelang terkait. Terima kasih.
saya baru saja registrasi mendaftar d lpse kota bekasi, tp no. npwp nya salah saya masukan, gmn cara merubahnya kembali
Silahkan datang ke LPSE Kota Bekasi untuk berkoordinasi dengan helpdesk yang ada pada jam kerja kami. Terima kasih.
ini LPSE ga jelas pemenang tender yang tahun lalu ga di cantumkan.Pakta Integritas yang di canangkan Walikota Bekasi hanya omong kosong.seharusnya Perusahaan yang menang di perlihatkan.
LPSE Kota Bekasi baru berjalan Tahun 2012. Untuk pengumuman pemenang lelang tahun lalu(TA.2011) silahkan dilihat di website bekasikota.go.id. Terima kasih
Apakah Lpse kota bekasi udh sesuai dgn harapan masarakyat,dan sudah tidak ada lagi,titipan paket dr,dinas-dinas terkait? mhn penjelasannya,krn ini menyangkut APBD,jadi masarakyat awam perlu mengetahui
Mohon untuk dipahami, LPSE adalah alat untuk pengadaan barang/ jasa secara elektronik yang dilaksanakan secara transparan. Proses pengadaan itu sendiri dijalani oleh panitia lelang terkait. Terima kasih.
Kami Baru Verifikasi di LPSE Hari Senin Kamren,,,,trus kami Buka tpi ga tampil aktivasi nya, mlah lngsung bka menu.....gmana ya??jdinya kami belum bsa aktivasi di LPSE lain,,,,
Menu Aktivasi Inaproc terdapat pada menu home di akun LPSE masing-masing Penyedia. Apabila anda tidak menemukan menu Aktivasi Inaproc pada Akun anda, silahkan datang ke Kantor LPSE Kota Bekasi untuk dibantu. Terima kasih.
minta formulir pendaftaran
Untuk File Formulir Pendaftaran (Form_Penyedia.xls) dan Formulir Keikutsertaan (Formulir_Keikutsertaan.doc) silahkan di unduh pada menu " mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" di halaman muka website lpse.bekasikota.go.id. Terima kasih.
maaf pa..ma tanya soal DAFTAR KUANTITAS DAN HARGA...saya daftar kegiatan "peningkatan jalan H. Tomah Menuju Jalan Tengah RW 02 Kel. Cikiwul Kec. Bantar Gebang...tetapi bukan itu yang keluar
Untuk permasalahan paket lelang terkait, mohon ditanyakan kepada Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada saat acara Penjelasan Dokumen Lelang (Aanwijzing) sesuai dengan jadwalnya. Terima kasih
apakah kalau kita sudah daftar di LPSE propinsi jawa barat, bisa daftar lagi untuk LPSE Nasional/..
Apabila perusahaan anda telah terdaftar di LPSE Provinsi Jawa Barat, tidak perlu lagi untuk mendaftar di LPSE Nasional lainnya. Cukup melakukan Aktivasi Inaproc melalui akun LPSE Perusahaan anda, maka sudah dapat login di LPSE Nasional lainnya. Terima kasih.
Kapan aanwijzing Asuransi kesehatan utk Anggota Dewan beserta keluarga DPRD Kota Bekasi diadakan (hari, tgl dan tempat) Terima kasih
Untuk mengetahui tahapan lelang dimaksud, silahkan mengklik Paket tersebut pada halaman website lpse.bekasikota.go.id. Terima kasih.
kalau kami mendaftar di lpse bekasi kota, apakah kami dapat mengikuti proses lelang di lpse jawa barat?
Ands dapat mengikuti proses lelang di LPSE lainnya. Namun harus melakukan Aktivasi Inaproc terlebih dahulu melalui akun LPSE anda. Silahkan datang ke Kantor LPSE Kota Bekasi apabila menemui kesulitan untuk melakukannya. Terima kasih.
1. Perusahaan kami lokasi di Bekasi Kota, apakah bisa menyerahkan dokumen Electronic regristasi di Bekasi ? kalau ya dimana alamatnya?2. Perusahaan kami bergerak di bidang Catering, apakah ini juga di tenderkan ?Salam Bambang
LPSE Kota Bekasi sudah mulai beroperasi & melayani pihak Penyedia Barang/Jasa sejak tgl 26 Jan 2012. Alamat LPSE kota Bekasi di Kantor Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi. Untuk semua persyaratan verifikasi dpt dilihat di "STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PENGELOLAAN LPSE KOTA BEKASI" pada menu Regulasi. Terima kasih.
Kapan di mulai lelang SPSE Kota Bekasi....dan RUP kok belum di publikasikan...? trimas.
Untuk publikasi RUP adalah kewenangan masing-masing SKPD. Silahkan dilihat di website www.bekasikota.go.id. Terima kasih.
saya mau tanya, apa saja ya syarat-syarat ikut tender asuransi kesehatan ? terima kasih
Untuk persyaratan agar dapat terdaftar di LPSE Kota Bekasi, silahkan dilihat pada "STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PENGELOLAAN LPSE KOTA BEKASI " yang terdapat pada menu Regulasi. Terima kasih.
bisakah LPSE KOTA BEKASI untuk tender di kabupaten bekasi?
LPSE Kab. Bekasi tidak menginduk pada LPSE Kota Bekasi, melainkan pada LPSE Prov. Jabar. Untuk proses pengadaan barang/jasa di kabupaten Bekasi silahkan ditanyakan Bagian pengadaan di Kabupaten Bekasi.
apakah dapat CV / PT yang baru terbentuk dapat melakukan sistem lelang elektronik? sedangkan setiap kegiatan ada pengalaman di bidang tersebut. terima kasih..
Agar dapat mengikuti lelang scara elektronik, perusahaan anda harus terdaftar di salah satu LPSE Nasional. Sedangkan untuk persyaratan suatu proses Pengadaan Barang/Jasa, maka itu adalah kewenangan Panitia Pengadaan Barang/Jasa terkait. Tentunya dengan tetap mengacu pada Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Terima kasih.
Selamat sore, saya Hernu dari PT SARANA MULTI DAYA ingin mendaftar di LPSE kota Bekasi tapi menu SOP tidak bisa dibuka hanya keluar starting download sebentar setelah itu hilang lagi. Tks
Yth saudara Hernu. Untuk permasalahan tidal dapat mendownload File SOP pada website LPSE Kota Bekasi, kemungkinan terdapat permasalahan teknis pada browser internet anda. Sebaiknya dicoba pada komputer dengan sambungan internet yang berbeda. Apabila tetap mengalami kesulitan untuk mendownload SOP tersebut, silahkan untuk datang ke LPSE Kota Bekasi. Terima Kasih.